728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 30 August 2016

    Tiga Perusahaan Global Ikut Danai jualo.com



    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Jualo.com, platform iklan baris yang berkembang pesat di Indonesia, baru saja digelontor dana jutaan dollar setelah menggaet NSI ventures belum lama ini.

    Investor yang sudah berpengalaman di marketplace, Susquehanna International Group (SIG), memimpin putaran ini diikuti oleh Lionrock dan JWC Ventures. JWC Ventures termasuk salah satu investor pertama di Jualo.

    "Dengan tim manajemen yang berbakat memimpin perusahaan, kami memiliki keyakinan penuh bahwa Jualo akan menjadi unggulan di pasar eclassifieds untuk mengambil keuntungan dari semakin canggihnya pasar konsumen Indonesia," kata Richard Hsu, Kepala Investasi Asia Tenggara di SIG dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/8/2016).

    Investasi tersebut akan digunakan untuk memperkuat tim, mengkonsolidasikan posisi Jualo.com di Indonesia, dan memperluas platform lintas perbatasan.

    Chaim Fetter, CEO dan co-founder Jualo, menambahkan timjualo.com terdiri dari para pengusaha yang berpengalaman dalam inkubasi usaha di Asia.

    "Ini akan mendorong Jualo untuk memimpin pasar yang padat penduduknya di negara-negara Asia," ujarnya

    Jualo telah meninggalkan pendekatan klasik top-down yang diusung dari Barat dan diterapkan di pasar negara berkembang. Sebaliknya, Jualo mengembangkan suatu model bisnis yang disesuaikan dengan preferensi konsumen dan budaya setempat.

    Pemahaman konsumen yang mendalam dengan mengedepankan budaya Indonesia memungkinkan Jualo untuk memperkuat posisinya dalam waktu singkat sejak masa inkubasi.

    Jualo.com menyediakan fitur-fitur seperti geo-search, pembayaran lewat rekening bersama, pembiayaan konsumen, pengiriman barang, verifikasi penjual dan berbagai fitur lainnya untuk membuat transaksi jual beli barang bekas menjadi pengalaman yang mudah dan aman, bahkan bagi mereka yang belum pernah menggunakan platform sejenis sebelumnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    Item Reviewed: Tiga Perusahaan Global Ikut Danai jualo.com Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top