728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 2 August 2016

    Tambah 2 Istri: Pria Ini Makin Bahagia, Semua Istri Rukun



    Vemale.com - Saat menjalin asmara dengan seseorang yang dicintai, semua orang pasti berharap bahwa hanya ada kita dan dia yang ada di dalam jalinan asmara tersebut. Tak hanya agar bahagia, jalinan asmara yang dijalani oleh dua orang setidaknya akan membuat perasaan makin tenang, nyaman dan mengesankan. Hubungan dua orang tanpa adanya pihak ketiga diharapkan juga akan rukun dan semakin romantis. 

    Tapi, bagaimana jika pria yang cintai membagi cintanya? Pastinya, hal ini akan sangat menyakitkan dan tak bisa diterima dengan mudah bukan? Kalau pun bisa diterima, hanya wanita yang punya hati super sabar, super baik dan super ikhlas yang bisa melakukannya. Ngomongin soal pria yang membagi kisah cintanya untuk lebih dari satu wanita dan hidup bahagia datang dari seorang pria berusia 32 tahun asal New Jersey bernama Paulie Hussle. 

    Dikutip dari laman asiantown.net, Paulie adalah seorang pria yang telah menikah dengan tiga wanita dan mengaku bahwa hidupnya lebih bahagia, lebih menyenangkan serta lebih damai. Sebelum menikah dan hidup bersama tiga wanita sekaligus, Paulie sebenarnya hanya menikah dengan satu wanita yakni sang istri pertama. 12 tahun yang lalu saat Paulie masih remaja, ia bertemu dengan Vanessa. Keduanya pun akhirnya menikah dan memiliki dua buah hati. Tapi sayang, setelah tiga tahun pernikahannya, Paulie dan Vanessa kerap bertengkar hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.



    Paulie, pria dengan tiga istri yang mengaku sangat bahagia | Photo: Copyright asiantown.net




    Selepas berpisah dengan Vanessa, Paulie mengaku bahwa ia sangat patah hati dan terpuruk. Ia selalu berharap bahwa ia bisa hidup kembali dengan Vanessa juga anak-anaknya. Untuk melepaskan patah hati dan bangkit, Paulie pun akhirnya mengenal beberapa wanita lain. Ia pun lalu memberanikan diri untuk menikahi dua orang wanita sekaligus yang bernama Lady dan Hazel. Setelah menikahi Lady dan Hazel, rupanya Vanessa ingin kembali ke pelukan Paulie. 

    Kini, Paulie telah memiliki tiga istri yakni Vanessa, Lady dan Hazel. Paulie mengatakan bahwa ia hidup bahagia bersama tiga istrinya. Tiga istrinya sangat rukun dan melakukan segala hal bersama-sama. Mereka semua bahkan telah menjadi sahabat yang saling menyayangi satu sama lain. Ketiga istri ini akan pergi ke gym bersama-sama sepulang kerja, mereka juga makan, berwisata dan mengurus rumah tangga serta tidur bersama.





    Ketiga istri Paulie yang hidup rukun dan bersahabat satu sama lain | Photo: Copyright asiantown.net




    Paulie mengatakan, "Kami hidup sangat bahagia. Aku telah memiliki anak-anak dari Vannesa dan Lady. Saat aku memutuskan untuk berpisah dengan Vanessa, saat itu aku patah hati dan muali berkenalan dengan Hazel. Aku selanjutnya berkenalan dengan Lady. Vanessa lantas kembali padaku dan kami hidup bersama dengan lebih bahagia. Aku merasa sangat bersalah karena aku sangat mencintai istri saya, tapi aku juga ingin bersama dua wanita lainnya. Aku hanya tak siap berpisah dengan Vanessa." 

    Sementara itu Vanessa mengatakan, "Saat aku tahu Paulie telah hidup bersama dua wanita ini, awalnya aku sangat terkejut dan membencinya. Namun, setelah aku bertemu dengan keduanya, aku bisa menerimanya. Aku juga sangat mencintai Paulie. Seiring berjalannya waktu, aku bisa merasakan bahwa hidup bersama-sama mereka adalah suatu hal yang menyenangkan. Pernikahanku dengan Paulie jauh lebih bahagia sekarang. Aku bahkan tak bisa berpisah dengan dua wanita ini sekarang karena mereka begitu baik."

    Saat ini, setiap hari Paulie dan ketiga istrinya hidup rukun satu sama lain. Mereka juga mengaku bahwa mereka sangat bahagia. Ketiga istri Paulie mengatakan bahwa mereka nyaman dengan kehidupan yang dijalani dan bahagia. Mereka juga telah menjadi sahabat dan teman baik. Keluarga besar mereka bahkan saling kenal satu sama lain dan saling mendukung.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tambah 2 Istri: Pria Ini Makin Bahagia, Semua Istri Rukun Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top