728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 10 August 2016

    Sunscreen Ini Berbentuk Bubuk

    Sunscreen dipercaya bisa membantu wajah terlindung dari paparan sinar matahari selama beraktivitas. Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawasan Obat dan Makanan Amerika Serikat pun menganjurkan menggunakan sunscreen setiap dua jam sekali.

    Namun, banyak yang mengaku tak nyaman ketika sunscreen harus digunakan di atas make up. Dilansir dari NY Mag, untuk mengatasi hal tersebut, kini hadir inovasi baru di dunia kecantikan, yakni sunscreen dengan bentuk bedak bubuk. Bubuk tersebut terbuat dari mineral yang sudah dicampur dengan kandungan SPF.

    Inovasi ini pun dihadirkan oleh brand Colorescience. Menariknya, tak hanya mengandung SPF, bubuk tersebut juga dilengkapi dengan kandungan warna. Jadi setelah menggunakan, akan memberikan efek segar dan cerah seperti menggunakan bedak. Sunscreen ini hadir dalam empat warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit.

    Sunscreen ini pun dikemas secara menarik. Agar menarik perhatian para wanita, produk kecantikan ini dilengkapi dengan brush di bagian atas yang tinggal dikocok dan langsung dipulaskan pada wajah.

    Selain itu, kandungan SPF dalam sunscreen ini diklaim juga bisa membantu mencegah kulit menjadi berminyak. Ini berkat adanya kandungan bubuk mineral yang akan mengontrol minyak pada wajah. Namun, sejumlah peneliti dari FDA mengatakan, bahwa produk kosmetik bubuk perlu penelitian lebih lanjut karena bisa memicu kanker.

    Hal sebaliknya dikatakan para dermatologis. Mereka menilai, produk kosmetik bubuk aman digunakan. (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sunscreen Ini Berbentuk Bubuk Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top