728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 12 August 2016

    Spiderman Akan Direpotkan Tinkerer dalam Film Terbaru



    Jakarta, CNN Indonesia -- Identitas dari salah satu musuh yang akan dihadapi Spiderman dalam film terbarunya, Spiderman: Homecoming, telah terungkap. Dikutip dari Deadlinepada Kamis (11/8), karakter musuh yang akan sangat merepotkan itu dialah Tinkerer.

    Dari situs Marvel diketahui kalau Tinkerer ialah seorang insinyur jenius yang mampu menciptakan senjata canggih yang mematikan.

    Karakternya muncul pertama kali dalam kisah komik ciptaan Stan Lee dan Steve Ditko itu pada 1963.

    Masih dikutip dari Deadline, aktor yang akan memerankan karakter Tinkerer ialah Michael Chernus.

    Aktor berusia 49 tahun itu dikenal melalui aktingnya sebagai Cal Chapman dalam serial televisi Netflix yang berjudul Orange Is The New Black.

    Setelah mengumumkan karakter dan pemeran Tinkerer, pihak rumah produksi, Sony dan Marvel, belum lagi mengumumkan lebih lanjut pemeran film Spiderman versi aktor muda Tom Holland itu.

    Namun, beredar kabar kalau Michael Keaton akan memerankan karakter penjahat lainnya, yaitu The Vulture.

    Masih akan dirilis pada 7 Juli 2017, tapi cuplikan perdana film yang akan disutradarai oleh John Watts ini telah ditayangkan dalam ajang Comic Con di San Diego pada bulan lalu.

    Walau belum disiarkan di situs Youtube, namun para kritikus dan wartawan mengatakan kalau filmnya nanti bernuansa anak sekolahan, seperti film Weird Science dan film Pretty In Pink, karya sutradara John Hughes.

    "Secara garis besar, film ini akan menceritakan tentang anak sekolah, berusia 15 tahun. Kisah yang menjadi salah satu dasar sejarah dunia Marvel," kata Watts.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Spiderman Akan Direpotkan Tinkerer dalam Film Terbaru Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top