728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 18 August 2016

    Sopir Taksi Online Tampan yang Diangkat Anak oleh Penumpangnya



    Liputan6.com, Jakarta Bagi pelanggan taksi online, mendapatkan pengendara keren, muda, dan stylish pasti jadi kesenangan tersendiri. Apalagi jika ia nyambung dan bisa mengimbangi obrolan di sepanjang kemacetan menuju tempat tujuan.

    Seperti Rudi, 27 tahun, mantan bankir bank internasional. Ia membuka kaca mobil sambil menyapa ramah penumpang yang berjalan menuju mobilnya dari balik kacamata hitam. Rambut klimis model uppercut dengan pomade membuat tampilannya makin kekinian.

    Wanita mana pun rasanya sulit menolak pesona dan aura prince charming Rudi. Benar saja, saat duduk manis di belakang, ia pun memperlakukan penumpang bak raja.

    Tak lama telepon berdering dari ponselnya. Ia pun meminta izin untuk mengangkat teleponnya. Intinya sejumlah uang sudah ditransfer ke rekeningnya dari beberapa kali perjalanan.

    Entah kenapa Rudi pun berseloroh panjang tentang awal mula ia berkenalan dengan si penelepon pada penumpang di belakangnya. Entah ingin pamer, bersyukur, atau butuh teman cerita saat itu juga.

    Rudi rupanya diangkat anak oleh seorang wanita yang sudah enam bulan menjadi langganannya. Bahkan minggu lalu ia diajak liburan sekeluarga oleh ibu angkatnya.

    "Padahal dia punya anak seumur saya juga, Mbak. Saya kenalan waktu di Jogja. Dan keluarganya juga welcome sama saya," ungkap Rudi tak percaya.

    Seperti seorang ibu yang ikut ambil peran dalam kehidupannya, Rudi sedang dilema. Apakah ia akan mengambil tawaran untuk bekerja di kantor sang ibu angkat, atau setia pada pilihannya setelah resign untuk menjadi sopir taksi online.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sopir Taksi Online Tampan yang Diangkat Anak oleh Penumpangnya Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top