728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 16 August 2016

    Seri Full Metal Panic! Akan Mendapatkan ‘Pengumuman Penting’



    Jadwal untuk acara Fantasia Bunko Daikanshasai 2016 sudah diumumkan, dan acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober mendatang. Dalam acara tersebut dikatakan akan dimuat sebuah “pengumuman penting” untuk seri Full Metal Panic!. Sebuah sesi panggung spesial disiapkan untuk mengumumkan hal tersebut.


    Acara tersebut mengundang Tomokazu Seki, Satsuki Yukino, dan Yukana yang mengisi suara Sousuke Sagara, Kaname Chidori, dan Teletha Testarossa. Produser Atsushi Itou dan penulis novel Shoji Gatoh serta beberapa tamu lain juga diundang untuk merayakan acara ini. Situs resmi dari acara tersebut juga meyakinkan kalau acara panggung tersebut “harus dilihat oleh para penggemar Full Metal Panic!”

    Mungkin saya tidak perlu menekankan ini karena kebanyakan penggemarnya pun sudah tahu, tapi tolong jangan berharap terlalu tinggi. Apalagi berharap supaya anime season terbarunya cepat-cepat ditayangkan. Acara yang sama, Fantasia Bunko Daikanshasai 2015 pun sudah mengumumkan kalau season terbarunya akan ditayangkan, tapi tetap tidak ada update terbaru mengenai proyek tersebut.

    Mereka menjanjikan anime ini tayang sebelum Olimpiade Tokyo 2020 dan film terakhirnya Full Metal Panic! 2nd Raid tayang pada tahun 2005, sayang sekali kita tidak mengetahui apa yang mereka lakukan selama 10 tahun terakhir.


    Alternatif pengumuman lain yang bisa diumumkan adalah penayangan ulang season-season lalu, pembuatan drama cd, atau tentunya permainan pachinko baru. Mesin-mesin pachinko baru juga memperlihatkan beberapa potongan anime kok.

    Menurut saya sendiri kemungkinan mereka mengumumkan anime baru cukup tinggi, karena adanya ketiga seiyuu utama mereka tampil di panggung. Hanya saja kita belum tahu formatnya. Apakah kamu masih berharap adanya season terbaru seri ini?


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seri Full Metal Panic! Akan Mendapatkan ‘Pengumuman Penting’ Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top