728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 9 August 2016

    Sedikit Jual Mahal Bikin Kehidupan Seksual Lebih Baik



    Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah kehidupan pernikahan, terdapat teori jika kita tidak memenuhi kebutuhan seksual pasangan, ia akan pergi ke rumput yang lebih hijau. Ya, memang kehidupan seksual menjadi aspek penting di dalam sebuah pernikahan. Kehidupan seksual yang lancar, memberikan kebahagiaan dalam pasangan.

    Seperti dilansir dari Yourtango.com, Selasa (9/8/2016), pada dasarnya sebagai pasangan menikah, kehidupan seksual yang lebih aktif membuat rumah tangga lebih baik. Sebagai pasangan, memenuhi kebutuhan seksual wajib hukumnya.

    Namun, ada baiknya jika sang istri tetap harus sedikit jual mahal.

    Sesuatu yang bisa Anda dapatkan secara mudah akan dinilai lebih murah dan tidak terasa spesial. Sedangkan, sesuatu yang jarang Anda dapatkan, dan perlu berupaya, akan terasa lebih menyenangkan. Maka itu, sama hal dengan hubungan seksual. Anda harus sedikit jual mahal, agar ia menghargai, dan menginginkan diri Anda lebih dan lebih.

    Biarkan dirinya berusaha dengan merayu Anda, dan memuji dengan kata-kata manis. Dengan begitu, ketika Anda memberikannya, hubungan seksual akan terasa lebih berharga, dan bukan menjadi kegiatan suami istri yang biasa.

    Sedikit jual mahal juga memiliki efek hubungan seksual terasa lebih baik dan sangat menyenangkan. Ketika Anda susah mendapatkan sesuatu, itu akan terasa sangat menyenangkan ketika akhirnya mendapatkannya bukan?

    Dan alasan paling penting adalah Anda dapat menghargai diri sendiri. Anda dapat merasa lebih diinginkan, lebih seksi, lebih dibutuhkan oleh suami. Perasaan ini, yang terkadang lama-kelamaan tidak dirasakan oleh seorang istri dalam sebuah pernikahan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sedikit Jual Mahal Bikin Kehidupan Seksual Lebih Baik Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top