728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 5 August 2016

    Samsung Galaxy Note 7 Sudah Bisa Dipesan




    Jakarta, CNN Indonesia -- Sesuai janjinya, Samsung membuka pemesanan awal ataupre-order Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia. Pemesanan bisa dilakukan mulai hari ini, 5 Agustus 2016 hingga 21 Agustus 2016 nanti.

    Pemesanan awal Samsung Galaxy Note 7 bisa dilakukan di www.GalaxyLaunchPack.commenawarkan tiga pilihan paket yang menggiurkan dan bonus spesial.

    GalaxyLaunchPack.com adalah situs resmi penjualan Samsung di Indonesia yang didukung oleh Dinomarket.com serta sistem pembayaran dari DinoPay.

    Founder dan CEO Dinomarket Victor Wiguna mengatakan, pihaknya sudah ke-10 menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre orderponsel flagship dan Smartwatch Samsung selama tiga tahun.

    "Dinomarket kembali dipercaya sebagai partner eksklusif untuk mengelola situs pre order resmi Samsung yakni www.GalaxyLaunchPack.com," ujarnya melalui rilis yang diterima wartawan, Jumat (5/8/2016).

    Selain itu, kata Victor, www.GalaxyLaunchPack.comjuga menawarkan kemudahan berbelanja lainnya.

    "Cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan cashback senilai Rp 900 ribu bisa dinikmati hanya selama masa pre order," kata Victor.

    Samsung Galaxy Note 7 mengusung layar 5,7 ini dengan super AMOLED resolusi 2.560 x 1.440 pixel.

    Selain itu, phablet ini juga ditopang oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820 untuk pasar Amerika Serikat. Sementara untuk pasar lain, termasuk Indonesia, Samsung membekali prosesor Exynos buatan mereka sendiri.

    Ponsel terbaru ini dibekali memori internal 64 GB, dibandingkan dengan Galaxy S7 yang 32 GB. Baterainya juga ditingkatkan menjadi 3.500 mAh dari Note 5 sebesar 3.000 mAh. Note 7 jadi ponsel pintar pertama Samsung yang mengadopsi lubang USB Type-C untuk pengisian daya serta untuk kebutuhan transfer data.

    Performa ponsel jumbo ini didorong oleh RAM 4 GB, metode isi baterai cepat yang juga mendukung nirkabel, kamera 12 megapixel dengan lensa f/1.7. Fitur anti debu dan airnya mengantungi sertifikasi IP68 dan menyediakan slot MicroSD hingga 256 GB.

    Samsung membenamkan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) untuk menjalankan Note 7, dengan janji bakal naik ke Android 7.0 (Nougat) di masa depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Samsung Galaxy Note 7 Sudah Bisa Dipesan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top