728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 18 August 2016

    Riak Misterius di Permukaan Danau, Bukti Monster Loch Ness Nyata?



    Liputan6.com, Inverness - Seorang wanita yang sedang berlibur mengaku telah mengabadikan Monster Loch Ness--hewan mistis legendaris yang pertama kali terlihat di Danau Loch Ness, Skotlandia.

    Perempuan bernama Calley Tulleth (28) itu tengah menyantap makan siangnya ketika ia melihat riak misterius di permukaan danau. Ia mengaku sangat terkejut dan segera mengabadikan momen itu.

    "Aku sedang menyantap makan siang di balkon dan melihat pemandangan (danau) Loch Ness. Tiba-tiba aku melihat makhluk ini berenang," ujar ibu tiga anak tersebut seperti dikutip dariDaily Mail, Jumat (19/8/2016).

    "Dengan cepat aku mengambil ponselku dan mulai memotret. Aku mencoba untuk memperbesar dan berhasil mendapatkan gambar yang lebih baik, namun ia tiba-tiba menghilang."


    Saat kejadian itu, Tulleth sedang berlibur bersama suami dan ketiga anaknya di Danau Loch Ness (Calley Tulleth/SWNS.com)


    "Itu benar-benar terlihat seperti monster Loch Ness," tambahnya.

    Saat kejadian itu, Tulleth sedang berlibur bersama suami dan ketiga anaknya di Danau Loch Ness, Skotlandia.

    "Aku tak bisa berhenti memikirkannya. Ini merupakan hal yang jarang terjadi di mana kamu melihat monster saat liburan," ujar Tulleth.

    Menurut website The Official Loch Ness Monster Sightings Register, ada lebih dari 1.000 penampakan di danau tersebut. Lima di antaranya berhasil direkam pada 2016. Situs tersebut meyakini bahwa monster yang sering dipanggil Nessie itu tak hanya sekedar mitos.


    Monster Loch Ness (telegraph.co.uk)



    Legenda Monster Loch Ness telah ada sejak Abad ke-6. Makhluk itu diberi nama dengan tempat ia pertama kali terlihat, yakni di Danau Loch Ness di dataran tinggi Skotlandia yang terbentang kurang lebih 37 kilometer.

    Pada bulan Juni lalu, seorang turis bernama Tony Bligh memotret apa yang dianggapnya sebagai makhluk mistis di bawah air. Pria itu juga merekam kejadian tersebut dan videonya telah ditonton lebih dari 22 ribu kali.

    Namun sejumlah orang tak mempercayainya dan menganggap bahwa penampakan itu disebabkan oleh gelombang yang disebabkan oleh perahu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Riak Misterius di Permukaan Danau, Bukti Monster Loch Ness Nyata? Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top