728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 5 August 2016

    Raisa Tebar Pesona di Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016



    BANYUWANGI - Menpar Arief Yahya memberikan pujian untuk Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang berhasil menciptakan sensasi pariwisata yang membuat orang untuk datang dan bertamasya ke ujung timur Pulau Jawa itu.

    Kali ini, kota tersebut tengah mempersiapkan Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) yang diselenggarakan pada 13 Agustus 2016 di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur.

    “Acaranya pasti keren! Bagi orang Jakarta dan Surabaya, akses menuju Banyuwangi sudah semakin mudah kok. Sudah penerbangan langsung ke sana, tidak perlu jalan darat jauh-jauh lagi,” sebut Arief Yahya.

    Yang lebih mengejutkan dalam acara tersebut ternyata mengundang bintang tamunya penyanyi di level nasional, seperti Raisa, Tulus, dan lainnya.BBJF akan mengkolaborasikan secara unik antara musik daerah dan sentuhan jazz kontemporer.

    ”Silahkan datang ke Banyuwangi, karena akan ada nama-nama penyanyi jazz lokal yang akan mengisi panggung BBJF 2016 di antaranya adalah Raisa, Tulus, Rizky Febrian, White Shoes and The Couples Company, Bunglon, Barsena, dan masih banyak lagi,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Banyuwangi MY Bramuda, di Jakarta.

    Bram mengatakan, perhelatan tersebut akan dimeriahkan alunan musik jazz dan akan tampil beda dengan panggung yang lebih cantik dan menampilkan keindahan pantai serta menghadirkan penyanyi-penyanyi jazz ternama di pentas musik Indonesia.

    ”Mereka akan tampil dalam konser jazz yang tahun ini yang bertema “Jazz Rise and The Next”. Tema tersebut diangkat untuk mengapresiasi kalangan muda khususnya yang punya antusiasme tinggi terhadap genre musik jazz di Banyuwangi,” katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Raisa Tebar Pesona di Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016 Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top