728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 11 August 2016

    Putri sulung Obama terpergok mengisap ganja di konser musik



    Merdeka.com - Jelang akhir masa jabatannya, Presiden AS Barack Obama mendapatkan kabar yang tidak sedap terkait keluarganya. Putri sulungnya, Malia Obama ternyata terpergok kamera sedang mengisap ganja saat menghadiri konser musik di Chicago. Foto itu langsung jadi tajuk utama di media internasional.

    Kabar tersebut pertama kali tersebar oleh media As, Radar Online. Aksinya itu terlihat saat penyanyi Bryson Tiller tampil ke atas panggung dalam event musik festival Lollapalooza.

    "Saya mendapati Malia merokok ganja dan saya punya gambar untuk membuktikannya. Anda akan tahu bau asap ganja. Saya melihat lelaki muda memberikan dia semacam rokok dan dia mengisapnya sekali," ujar pengunjung konser lainnya, Jerrdin Selwyn (18), demikian dikutip dari Radar Online, Kamis (11/8).

    Selwyn juga menyebutkan, Malia sempat memegang rokok tersebut selama semenit sebelum mengembalikan kepada pria tersebut.




    Di Illinois, khususnya Chicago telah mengurangi pemidanaan terhadap pengguna ganja menjadi 10 gram, menggantikan sanksi denda sebesar USD 100 sampai USD 200. Rekaman lain yang juga diambil dalam festival itu juga memperlihatkan Malia menari, dan meneriaki pengunjung festival lainnya.

    Terpergoknya putri Obama dalam sebuah pesta tak hanya sekali terjadi. Dia juga pernah dilaporkan mendatangi sebuah pesta dan meminum minuman beralkohol.

    Malia juga pernah menjadi kontroversi saat sebuah screenshot di Snapchat menghadiri pesta di Universitas Brown. Saat itu dia didapati ikut bermain lempar bola ke gelas bir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Putri sulung Obama terpergok mengisap ganja di konser musik Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top