728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 7 August 2016

    Polisi Periksa Penumpang Pesawat yang Bawa Mayat Bayi dalam Koper



    Pihak Polresta Sorong masih memeriksa secara intensif seorang penumpang pesawat rute Sorong-Makassar yang diamankan saat membawa mayat bayi berusia tiga hari dalam tas koper.

    Selain memeriksa Jai, penumpang pesawat Sriwijaya Air rute Sorong-Makassar, polisi juga memeriksa ayah dan ibu dari bayi tersebut.

    Menurut keterangan salah satu keluarga dari penumpang pesawat tersebut, Muchsin, mayat bayi yang dibawa ke Makassar tersebut untuk dimakamkan di kampung halamannya di Jeneponto.

    Bayi tersebut meninggal pada Sabtu (6/8/2016). Namun, diduga tak paham prosedur dan mahalnya biaya pengiriman jenazah melalui kargo pesawat, Jai mengambil jalan pintas dengan membawa mayat bayi dalam tas kopernya.

    Dari hasil pemeriksaan polisi, Jai yang membawa orok bayi di dalam tas koper tersebut merupakan kakek dari bayi tersebut.

    Diberitakan sebelumnya, hendak membawa mayat bayi berusia tiga hari yang diletakkan di dalam tas koper, seorang penumpang pesawat diamankan petugas Avsec dan Polsek KP3 Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong, Papua Barat, Senin (8/8/2016) pagi.

    Jai, penumpang pesawat jurusan Sorong-Makassar itu diamankan setelah pihak Avsec bandara menemukan adanya benda mencurigakan yang saat dicek ternyata mayat bayi berusia tiga hari.
    (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Periksa Penumpang Pesawat yang Bawa Mayat Bayi dalam Koper Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top