728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 5 August 2016

    Pesawat Tergelincir di Italia hingga Tembus ke Jalan Sibuk



    BERGAMO - Sebuah pesawat kargo raksasa tergelincir di Bandara Bergamo Orio al Serio, Italia utara, hingga tembus ke sebuah jalan yang sibuk. Pesawat itu bisa masuk ke jalan setelah menabrak pagar pembatas jalan.

    Pesawat ASL Airlines yang disewa perusahaan kurir DHL mendarat di Bandara Bergamo pukul 04.00 waktu Italia, Jumat (5/8/2016), setelah terbang dari Bandara Paris Charles De Gaulle, Prancis.

    Laju pesawat yang berhenti tepat di depan sejumlah mobil di jalan membuat para pengendera tertegun. Kru darurat bandara bergegas ke lokasi tergelincirnya pesawat tipe Boeing 737-400 itu.

    Hingga kini, belum ada laporan perihal korban jiwa dalam insiden pesawat ASL Airlines. Namun, tiga awak pesawat dilaporkan terluka.


    Media setempat melaporkan insiden terjadi saat cuaca buruk melanda kawasan bandara tak lama setelah pesawat ASL Airlines lepas landas dari Bandara Paris Charles De Gaulle.

    Pihak berwenang menyatakan bandara ditutup setelah insiden tergelincirnya pesawat kargo raksasa itu. Bandara dibuka kembali sekitar pukul 06.45.

    Seorang pengguna Twitter bernama Marco Mauri Pude telah mengungah gambar-gambar insiden pesawat dari lokasi kejadian.

    “Insiden di bandara Orio al Serio!!,” tulis Pude via akun Twitter-nya,@MarcoMauriPude.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pesawat Tergelincir di Italia hingga Tembus ke Jalan Sibuk Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top