728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 4 August 2016

    Pentingnya Seks Kilat bagi Pasangan Super Sibuk



    Liputan6.com, Jakarta- Setiap pekerja keras, baik pria maupun wanita, pasti pernah atau mungkin kini tengah melalui sebuah fase di mana bercinta menjadi aktivitas yang paling jarang dilakukan lantaran sudah terlalu sibuk mengurusi hal lainnya.

    Pasalnya, kebutuhan biologis yang tidak terpenuhi sesuai kemauan hati bisa membuat seseorang stres. Terlebih, diiringi dengan mood yang negatif.

    Ketika suasana hati seseorang kurang baik, maka apapun yang dilakukannya tidak akan maksimal. Tidak sedikit jumlah dari mereka yang berupaya meluangkan waktu untuk bercinta agar tidak stres. Adapula yang melakukannya supaya hubungan tetap ‘panas’ dengan pasangan.

    Tidak sedikit jumlah dari mereka yang kesulitan menyisihkan waktu karena agenda yang begitu padat. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang sudah terlalu lelah hingga hanya kasur dan tidur yang ada di pikiran.

    Tidak bisa dipungkiri bahwa dampak negatif akibat minimnya aktivitas bercinta cukup banyak dan tergolong fatal tidak hanya bagi kesehatan psikis masing-masing individu, namun juga terhadap kelangsungan hubungan antar kedua pihak secara keseluruhan.

    Seorang ibu sekaligus blogger aktif bernama Mel Watts merupakan salah satu dari jutaan orang yang pernah melewati fase tersebut. Namun, ia juga merupakan salah satu dari segelintir orang di antara jutaan lainnya yang keluar dari perangkap tersebut dengan senyuman lebar yang tulus.

    Melansir laman situs She Knows, Kamis (4/8/2016), Mel menguak rahasia bahagia di balik senyuman lebarnya itu lewat akun Facebooknya. Ia menceritakan bagaimana seks kilat atau yang dikenal dengan istilah quickiemenyelamatkan hubungan perkawinannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pentingnya Seks Kilat bagi Pasangan Super Sibuk Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top