728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 1 August 2016

    Pemulihan Cedera Gaya Semedi, Ronaldo juga Ditemani Si Seksi


    Apakah Cristiano Ronaldo tengah melakoni teknik gres guna mempercepat pemulihan cedera lutut kirinya? Atau dia sedang mencoba gaya penampilan terbaru di jari kakinya?

    Ah, yang namanya seorang megabintang sepak bola. Kemana-mana selalu di kuntit oleh paparazzi. Apalagi jika dia sedang berada di sebuah negara besar macam Amerika Serikat.

    Hal itulah yang kembali di alami oleh Cristiano Ronaldo. Dia kini kedapatan tengah menikmati libur musim panas di Miami, Florida pasca kesuksesan mengantar Timnas Portugal jadi juara Piala Eropa 2016.

    Usai berfoto bersama Jennifer Lopez pada sebuah acara. Lalu diikuti bocornya foto dan video liburan sebelum Euro saat dia sedang dugem dan intim bersama seorang wanita berambut pirang di Ibiza. Kini CR7 kembali jadi korban jepretan paparazzi.


    Seperti dilaporkan oleh The Sun, kali ini pesepak bola berusia 31 tahun itu tengah mandi sinar matahari di pinggir kolam renang Hotel Setai. Selain berjemur bersama sahabat-sahabatnya, CR7 juga ditemani wanita-wanita cantik.

    Dalam dua foto berbeda yang dipublikasikan, salah satunya via media sosial. Ada sejumlah wanita yang menemani Ronaldo berjemur. Tapi yang paling jelas ialah seorang wanita cantik nan seksi, dan lagi-lagi berambut pirang dan namanya masih misterius.



    Namun media dunia tidak mempermasalahkan wanita misterius itu. Justru fokus mereka ke Ronaldo kali ini adalah gaya mantan penyerang Manchester United tersebut ketika berjemur.

    Salah satunya dengan gaya semedi di pinggir kolam renang. Selain itu, kuku kaki Ronaldo tidak seperti biasanya. Kali ini dia mengecatnya dengan warna hitam mencolok.

    The Sun bertanya, apakah Ronaldo tengah melakoni teknik gres guna mempercepat pemulihan cedera lutut kirinya? Atau dia sedang mencoba gaya penampilan terbaru di jari kakinya?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemulihan Cedera Gaya Semedi, Ronaldo juga Ditemani Si Seksi Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top