728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 18 August 2016

    Nasib Sial Rival Toni Terulang di Olimpiade Rio 2016



    Liputan6.com, Rio de Janeiro - Sebagai olahraga ekstrem, BMX memiliki banyak risiko bagi para peserta. Tidak terkecuali bagi Edzus Treimanis, atlet BMX ini mengalami kecelakaan fatal di babak kualifikasi. Atlet asal Latvia ini terjatuh dengan kepala mendarat di lintasan, sama seperti Olimpiade empat tahun lalu.

    Dalam rekaman video, Edzus terguling lebih dari satu kali. Beruntung, dia mampu melanjutkan kualifikasi. Sebagaimana dilansir dari Sydney Morning Herald, belum ada laporan atlet asal Latvia ini mengalami cedera serius di bagian kepala. Edzus menempati posisi buncit dalam sedding run di atas atlet Indonesia, Toni Syarifudin. Karena kecelakaan ini, Edzus gagal menyelesaikan lomba.


    Cerita kecelakaan Edzus seperti mengulang kisah Olimpiade London 2012. Dia gagal menyelesaikan Pada debut di Olimpiade, pembalap 28 tahun itu juga terjatuh di babak penyisihan. Bahkan, Edzus cedera serius. Tulang hidungnya patah.

    Tapi anehnya, pria tersebut masih bisa melanjutkan pertandingan. Tanpa disangka, Edzus berhasil memperpanjang napas hingga ke babak semifinal. Pada Olimpiade tahun ini, bukan tidak mungkin Edzus bakal melangkah jauh seperti Olimpiade empat tahun lalu.

    Medali emas pada Olimpiade 2012 dari BMX jatuh ke tangan kompatrior Edzus, Maris Strombergs. Dia mengalahkan atlet BMX asal Australia,Sam Willoughby yang berada di urutan runner-up dan Carlos Oquendo asal Kolombia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nasib Sial Rival Toni Terulang di Olimpiade Rio 2016 Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top