728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 11 August 2016

    Michael Ballack ternyata nyaris berseragam Arema Cronus



    Merdeka.com, Malang - Sebuah cerita mengejutkan sempat terungkap terkait sepak terjang Arema Cronus pada bursa transfer beberapa tahun lalu. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus ternyata sempat hampir mendapatkan Michael Ballack.

    Hampir bergabungnya salah satu legenda Jerman ini ternyata sempat terjadi pada tahun 2012 silam ketika masih dilatih oleh Rahmad Darmawan. Hal ini diungkapkan oleh General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

    "Ceritanya, agennya menawarkan ke Brisbane Roars. Kebetulan, owner kita sama. Owner Brisbane lalu menghubungi CEO Arema Cronus, Iwan Budianto," ujar Ruddy.

    "Tak menunggu lama, Mas Iwan (Iwan Budianto, red) setuju. Beliau juga sepakat dengan banderol harga yang mesti ditebus Arema," tutur Ruddy, sembari menyebut sejumlah nominal.

    Setelah ada kesepakatan, Ballack mengirim salah satu manajernya ke Malang. Selain melihat kondisi Malang, manajer Ballack ini juga mencari rumah bagi pemain yang pernah membela Chelsea tersebut.

    "Akhirnya, ia cocok dengan salah satu perumahan di kawasan utara Kota Malang," papar Ruddy.

    Namun sayangnya proses pendekatan yang sedang berjalan tersebut harus pupus dan kesepakatan dengan Ballack akhirnya dibatalkan.

    "Istrinya meminta Ballack gantung sepatu," ucap Ruddy.

    Namun setelah mengikuti kemauan istri untuk gantung sepatu, beberapa bulan kemudian Ballack malah bercerai dengan sang istri, Simone Lambe.

    "Sebetulnya, kami juga menyayangkan. Pasalnya, segalanya sudah kita sepakati," tandas Ruddy.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Michael Ballack ternyata nyaris berseragam Arema Cronus Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top