728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 11 August 2016

    Mengaku 'Diperkosa' Pokemon, Wanita Ini Lapor Polisi



    Liputan6.com, Jakarta - Polisi baru-baru ini mendapatkan laporan mengejutkan dari seorang wanita yang mengaku "diperkosa" oleh Pokemon.

    Mengutip informasi Daily Mail, Jumat (12/8/2016), ia mengatakan kepada polisi bahwa ia telah diserang secara seksual oleh sesosok Pokemon raksasa di apartemennya di ibu kota Rusia, Moskow.

    Sudah menikah dan memiliki suami, wanita yang tak ingin diketahui namanya tersebut mengatakan, menjelang tidur pada malam sebelumnya, ia bermain Pokemon Go.

    Ia mengklaim dirinya terbangun dan menemukan sesosok Pokemon raksasa di atas tubuhnya dan memperkosanya. Terkejut, ia pun spontan melompat dari tempat tidur dan mendapati Pokemon tersebut telah lenyap.

    Pun demikian, Pokemon Go yang terpasang dismartphone miliknya masih mendeteksi keberadaan Pokemon yang berada di tempat tidurnya.

    Ia kemudian menceritakan hal ini kepada suaminya dan kepolisian. Belakangan, wanita tersebut dianggap "gila" dan harus memeriksakan keadaan mentalnya ke psikiater.

    Sekadar informasi, Pokemon Go adalah gim free-to-play berbasis augmented reality yang dirilis untuk iOS dan Android. Di Indonesia, Pokemon Go baru dirilis sekitar satu pekan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengaku 'Diperkosa' Pokemon, Wanita Ini Lapor Polisi Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top