728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 4 August 2016

    Mencari Pembeda Oppo F1 Plus dan F1s



    Jakarta, CNN Indonesia -- Berbicara soal dua penerus F1, yaitu F1 Plus dan F1s. Tampilan dua produk bak pinang dibelah dua.

    Public Communication Oppo Indonesia Suwanto saat memperkenalkan F1s di atas panggung pun mengatakan bahwa sejatinya dua produk ini memang nyaris sama, khususnya pada bagian desain.

    "F1s dan pendahulunya (F1 Plus) sama-sama dibalut sleek metal body agar elegan dan tetap nyaman digenggam," katanya di atas panggung.

    Sejumlah spesifikasi juga mirip, terutama resolusi kamera yang memang menjadi andalan seri "selfie expert" ini — kamera belakang 13 MP dan 16 MP untuk kamera depan. Lantas apa bedanya?

    Ingin menyuguhkan pengalaman selfie maksimal, Oppo 'menyelipkan' beberapa fitur anyar di kamera depan F1s.

    Seperti yang dikatakan CEO Oppo Indonesia Ivan Lau saat berbincang santai dengan CNNIndonesia.com, ia menuturkan, "kami meningkatkan fitur di kamera depan yang menjadi unggulan. Selfie sudah menjadi bagian dafi gaya hidup, kami ingin memaksimalkan pengalaman itu. You should try it."

    F1s memiliki fitur Beautify 4.0 yang mampu menyelaraskan warna kulit agar lebih terang meski di dalam ruangan minim cahaya.

    Namun fitur ini tidak terkesan fake alias palsu, karena Oppo mengklaim tone warna kulit yang dihasilkan tetap disesuaikan oleh kulit orang Indonesia.

    Oppo tak lupa menambahkan 7 jenis filter foto yang mampu memberi sentuhan berbeda dari efek warna gambar yang dijepret.

    Kemudian ada juga selfie panorama. Fitur ini berfungsi selayaknya efek panorama yang biasa hadir di kamera belakang ponsel pintar. Bedanya ini untuk swa foto yang bisa memuat banyak orang, sebab sudut lebarnya mencapai 120 derajat.

    Saat CNNIndonesia.com mencobakan kamera depan tanpa filter dan tambahan fitur tersebut di pencahayaan baik, hasilnya memang sangat bagus minim noise.

    Diketahui Oppo F1s mengusung layar 5,5 inci HD 1080x720p dengan balutan corning Gorilla Glass 4.

    Ditenagai oleh prosesor MT6750 Octacore 64-bit 1,5 GHz, Oppo F1s memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

    Tersedia dalam pilihan dua warna yakni emas dan rose gold, Oppo F1s dibanderol Rp3,799 juta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mencari Pembeda Oppo F1 Plus dan F1s Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top