728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 2 August 2016

    Manga Inuyasha Kembali Hadir di Indonesia



    TOKYO - Manga Inuyasha kembali hadir di Indonesia. Manga yang telah tamat di Jepang pada 2012 ini akan kembali diproduksi di Indonesia. Rencananya manga ini akan rilis perdana di Indonesia pada Rabu, 24 Agustus mendatang.

    Penerbit Elex Media Komputindo telah mengonfirmasi akan memproduksi manga yang akan dirilis dari volume pertama sampai akhir, mengingat animasi ini banyak disukai pencinta manga Jepang di Indonesia.

    Anime Inuyasha merupakan karya Rumiko Takashi dengan genre shonen, aksi petualangan romantis komedi dengan unsur horror didalamnya. Kisahnya memperlihatkan pertualangan Inuyasha dan teman-temannya mencari Shikon No Tama serta usaha Inuyasha dan Sesshoumaru mengalahkan Naraku. Sebelumnya, anime ini pernah ditayangkan GlobalTV.

    Tidak hanya manga Inuyasha yang akan kembali di produksi. Manga Flame Of Recca juga akan kembali dirilis. Sama dengan Inuyasha, Flame Of Recca akan dirilis dari volumpe pertama sampai terakhir.

    Manga Flame Of Recca adalah seri yang dibuat oleh Nobuyuki Anzai, mulai 1995 – 2002 dan anime dimulai pada Juli 1997 -1998. Manga ini memiliki cerita uang unik sehingga memiliki fans di Indonesia.
    (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Manga Inuyasha Kembali Hadir di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top