728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 29 August 2016

    Manchester United lakukan kesalahan rekrut Schweinsteiger



    Merdeka.com - Mantan bek Manchester United, Gordon McQueen mengatakan bahwa mantan timnya itu telah membuat kesalahan dengan mendatangkan Bastian Schweinsteiger ke Old Trafford karena menurutnya sang pemain tak lagi di bentuk terbaik.

    Seperti diketahui, Bastian Schweinsteiger didatangkan pelatih MU sebelumnya, Louis van Gaal pada musim panas tahun lalu. Namun gelandang Jerman tersebut lebih banyak bergulat dengan cedera dan masalah kebugaran.

    Masa depan eks pemain Bayern Munchen tersebut pun semakin tak jelas setelah The Red Devils berganti nahkoda dari tangan Van Gaal ke Jose Mourinho. Dengan jelas, Mourinho mengatakan bahwa Schweisteiger tak masuk dalam rencananya, bahkan menurunkannya statusnya ke tim U-21.

    "Ini jelas bahkan sebelum dia datang ke United bahwa waktu telah menangkapnya dan dia tak lagi memiliki kaki lagi," ujarnya kepada Goal International.

    "Saya tak berpikir Manchester United mendatangkan pemain kelas dunia. Bila anda melihat catatannya selama dua musim sebelum datang, itu tak bagus," sambungnya.

    "Saya tahu bahwa dia memenangkan Piala Dunia bersama Jerman pada 2014, namun penampilannya bersama klub sebagian besar buruk dan tak banyak ikut ambil bagian," tambahnya.

    "Ini sudah menjadi bisnis yang sedikit buruk dari Louis van Gaal. Rekrutannya kebanyakan adalah bencana. Dan penggantinya yang harus berurusan dengan itu, tapi tampaknya itu sedikit berantakan," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Manchester United lakukan kesalahan rekrut Schweinsteiger Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top