728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 29 August 2016

    Kunjungi Vatikan, Ini Hadiah Zuckerberg untuk Paus Fransiskus





    Liputan6.com, Vatikan - CEO Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan, baru saja melakukan pertemuan dengan Paus Fransiskus di Vatikan, Senin waktu setempat.

    Juru bicara Vatican Greg Burke menuturkan, salah satu topik pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah cara menggunakan teknologi komunikasi untuk mengentaskan kemiskinan.

    Tak hanya itu, teknologi komunikasi juga diharapkan dapat mendorong pertemuan budaya, dan membuat pesan harapan terutama untuk mereka yang membutuhkan.

    Aquilla sendiri merupakan pesawat nirawak yang digunakan untuk membantu menyebarkan koneksi internet di daerah yang belum memiliki akses.

    Bersama istrinya, pria yang baru saja memiliki seorang putri ini juga berbagi informasi mengenai inisatif yang digagasnya bersama sang istri untuk membantu orang di seluruh dunia.

    "Kami mengungkapkan padanya bahwa kami mengagumi pesannya yang penuh rahmat dan kelembutan, termasuk caranya menemukan metode baru untuk berkomunikasi dengan orang beragam kepercayaan di seluruh dunia," ujar Zuckerberg seperti dikutip dari akun Facebook resminya, Selasa (30/8/2016).

    Selama berkunjung ke Vatikan dan Italia, agenda Zuckerberg adalah menghadiri pernikahan CEO Spotify Daniel Ek dan bertemu dengan Perdana Menteri Italia Matteo Renzi.

    Ia juga menyempatkan diri membuka sesi tanya jawab dengan komunitas di ibu kota negara tersebut dan disiarkan secara langsung melalui Facebook Live.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi Vatikan, Ini Hadiah Zuckerberg untuk Paus Fransiskus Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top