728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 2 August 2016

    Kapan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Sampai ke Konsumen?



    Liputan6.com, Karawang - Sejak beberapa waktu sebelum diperkenalkan untuk pertama kali, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra sudah bisa dipesan konsumen. Booking fee-nya berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta.

    Saat ini unit produk kolaborasi keempat Toyota dan Daihatsu itu telah ada di dealer masing-masing. Lantas, kapan MPV murah ramah lingkungan (LCGC) ini sampai ke tangan konsumen?

    Marketing & Customer Relation PT Astra Internasional-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan pengiriman akan mulai dilakukan setelah peluncuran resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

    "Public launching nanti tanggal 11 Agustus. Sebelum itu kita belum bisa kirim. Jadi pengirimannya setelah 11 Agustus," kata Hendrayadi di pabrik Astra Daihatsu Motor (ADM) di Karawang, Jawa Barat, Selasa (2/8/2016).

    Senada dengan Hendrayadi, Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT ADM juga mengatakan hal yang sama. Pengiriman Sigra ke konsumen bisa dilakukan setelah peluncuran resmi.

    "Pengiriman ke konsumen ada yang Agustus, ada yang September. Jadi setelah proses booking, sekira sebulanan sampai ke konsumen," ujar perempuan yang akrab disapa Amel ini, di kesempatan yang sama.

    Sementara itu, Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan patokan pengiriman adalah saat proses pembayaran dan administrasi yang dilakukan konsumen sudah rampung.

    "Jadi sebenarnya kalau proses administrasi sudah beres, kita sudah bisa kirim ke konsumen," ujarnya.

    Untuk diketahui, perkiraan harga Toyota Calya mulai dari Rp 129,65 juta, sementara Daihatsu Sigra dijual mulai Rp 106 juta. Harga pastinya juga baru akan diumumkan pada peresmian produk.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Sampai ke Konsumen? Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top