728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 9 August 2016

    Jurus Maut Mulan Jameela Merayu Ahmad Dhani untuk Wujudkan Mimpinya


    TRIBUNNEWS.COM - Mulan Jameela kembali lagi ke dunia tarik suara setelah melahirkan anak laki-lakinya, Ahmad Syailendra Aerlangga .
    Belum lama ini Mulan meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Bintag Kecilku”. Menurut Mulan, ia tak perlu susah payah merayu suaminya, Ahmad Dhani, untuk mewujudkan mimpinya bernyanyi lagi
    Mulan yakin kalau Dhani akan mengijinkannya bernyanyi lagi. Sebab, selama ini Mulan selalu menuruti keinginan Dhani untuk berada di rumah dan mengurus anak-anak mereka.
    Lagipula, kata Mulan, selama ini ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah tanpa bisa bersosialisasi dengan teman-temannya.
    “Mas Dhani itu lihat ke akunya. Kalau aku itu ibu yang enggak urus anak, ya enggak boleh (Dhani melarang) mending urus anak saja deh. Tapi selama dua bulan ini aku enggak ada urusan lain, selain urus anak, enggak nongkrong sama teman-teman, bersosialisasi atau nongkrong di kafe, jadi mas Dhani enggak ada alasan untuk halangin aku,” kata Mulan seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.
    Meski Dhani mengijinkan Mulan untuk kembali bernyanyi, namun sepertinya Dhani enggan menciptaan lagu untuk dinyanyikan Mulan.
    Alasannya, Dhani memang sedang tidak produktif untuk membuat lagu.
    Terlebih, lagu yang diminta Mulan, bertema anak-anak, dirasa sulit untuk Dhani ciptakan.
    Namun demikian, Dhani tetap terlibat dalam pembuatan aransemen lagu yang akhirnya diciptakan oleh Alam Urbach.
    “Selama tiga single terakhir itu bawain lagu orang lain terus, tapi mas Dhani tetap terlibat untuk aransemen, kehadiran mas Dhani tetap dibutuhin sih ya,” kata Mulan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jurus Maut Mulan Jameela Merayu Ahmad Dhani untuk Wujudkan Mimpinya Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top