728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 25 August 2016

    Ini Website Paling 'Kampret' yang Sebaiknya Jangan Kamu Kunjungi


    Terus Mengetik Atau Semua Hasil Ketikan Kamu Hilang Untuk Selamanya

    The Most Dangerous Writing App merupakan sebuah website yang menyajikan sarana untuk mengetik. Bukan mengetik hal yang biasa tentu saja.

    Di website ini, jika kamu menulis kolom apapun yang mereka sediakan, maka kamu harus tetap menulis selama waktu yang sudah ditentukan sebelumnya. Jika sedikit saja kamu berhenti, maka seluruh tulisan yang telah kamu ketik akan musnah dengan sendirinya.

    Mau tau cara pakenya? Ini dia langkah-langkah yang sudah kami susun khusus untuk kamu.


    Pertama, klik link website resmi dari The Most Dangerous Writing App. Jika sudah, maka halaman utama dari web tersebut akan terbuka dan kamu diminta untuk mengatur berapa waktu pengetikan yang diinginkan. Coba aja 5 menit dulu deh.


    Setelah itu, kamu akan disuguhkan oleh sebuah panel untuk menulis. Terus tulis apa yang ingin kamu tulis di sana, entah itu skripsi, tugas sekolah, ataupun pekerjaan. Sekali saja kamu berhenti menulis, maka seluruh tulisan yang telah kamu ketik akan menghilang. Hiks.


    Ini dia buktinya jika kamu berhenti menulis sebelum waktu berakhir. Seluruh tulisan akan hilang berikut pesan berwarna merah yang mengatakan bahwa kamu gagal.



    Satu-satunya cara agar tulisan kamu dapat disimpan ialah dengan terus menulis dan bertahan selama 5 menit. Dapatkah kamu melakukannya?

    Itu dia cara greget untuk mengetik versi JalanTikus. Apakah kamu berani mencobanya? Jangan lupa untuk berikan pendapat kamu dan berapa karakter yang berhasil kamu ketik menggunakan The Most Dangerous Writing App melalui kolom komentar di bawah ini ya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Website Paling 'Kampret' yang Sebaiknya Jangan Kamu Kunjungi Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top