728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 11 August 2016

    Ingin Pizza Tapi Gak Mau Antri Lama ATM Ini Siap Menyajikan



    TRIBUNNEWS.COM - Tidak butuh waktu lama untuk mengantri di toko pizza untuk mendapatkan satu loyang besar pizza. Karena, kini ada mesin pembuatpizza otomatis, yakni Pizza ATM.

    Sejauh ini, vending machine yang kita kenal hanya menyediakan minuman dingin dan makanan ringan saja. Tapi, kini juga hadir mesin pembuat pizzaotomatis yang memiliki tampilan dan cara kerja sama seperti vending machine.

    Mesin pembuat pizza otomatis yang dibuat oleh The Paline tersebut diberi nama Pizza ATM. Anda hanya tinggal memesan pilihan topping yang tersedia pada layar. Adonan pizza yang sudah Anda pesan dipanggang pada suhu 260 derajat Celcius selama 3 menit. Dan, pizza hangat pun akan keluar dari mesin tersebut.

    Pizza ATM pertama terdapat di Ohio, Amerika Serikat. Mesin pembuat pizza otomatis tersebut mampu membuat 70 loyangpizza dengan diameter sekitar 31 cm dalam satu waktu.

    Empat tahun kemudian, mesin penjual otomatis lebih gila lagi adalah membuat gelombang, panas dan siap pizza dapat menjadi milik Anda melalui Pizza ATM di Ohio.

    Seperti dikutip dari laman FoodBeast, pada hari pertama peluncuran Pizza ATM terdapat dua orang mahasiswa dari universitas Xavier di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, yang mendapat kesempatan untuk mencicipi potongan pizza pertama yang dibuat Pizza ATM. Kedua orang mahasiswa tersebut membayar $ 10 atau setara dengan Rp 131 ribu per loyang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingin Pizza Tapi Gak Mau Antri Lama ATM Ini Siap Menyajikan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top