728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 8 August 2016

    Indosat Ooredoo gandeng Go Swiff untuk program D-Pay



    Merdeka.com - Indosat Ooredoo menggandeng Go Swiff untuk program terbaru mereka melalui layanan pembayaran bergerak (mobile payment) atau yang disebut D-Pay.

    Go Swiff dipercaya sebagai mitra teknologi dalam program itu. Mereka juga bekerjasama dengan BNI sebagai mitra akuisisi bank. D-Pay sendiri menawarkan fleksibilitas solusi pembayaran dengan memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran, hanya dengan satu perangkat.

    Dengan begitu, pelanggan dapat memilih untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu debit atau kredit, dengan jaringan Visa, MasterCard, JCB, melalui e-Wallet di manapun dan kapanpun pada semua jaringan merchants D-Pay.

    "D-Pay adalah produk terbaru dari Layanan Mobile Financial Indosat Ooredoo, melengkapi layanan mobile financial yang sudah komersial: e-Wallet, bill payment, e-Commerce payments, brancless banking, pengiriman uang internasional dan domestik," ujar Chief of New Business and Innovation Officer Indosat Ooredoo Prashant Gokarn.

    "D-Pay juga akan membantu partner e-Commerce dalam mengurangi biaya collection dan logistic, pengurangan biaya ini akan memberikan keuntungan kepada merchant dalam menentukan hargajual yang lebih rendah serta jaminan pengiriman," tambahnya.

    Dia juga mengatakan, di Indonesia solusi pembayaran ini masih dalam tahap awal pertumbuhan, karena kebanyakan dari penjual masih menggunakan uang tunai sebagai alat pembayaran. Pelanggan juga umumnya masih dikenakan dalam penggunaan kartu kredit.

    "D-Pay merupakan solusi untuk para Usaha Kecil dan Menengah yang membutuhkan alternatif metode pembayaran yang murah, karena dengan skala bisnis mereka, solusi perbankan masih terbilang sangat mahal," terangnya/

    Penggunaan pembayaran digital akan membantu menciptakan generasi terbaru merchant, yang menerima metode pembayaran selain tunai, dan juga memberikan keuntungan kepada pelanggan untuk melakukan transaksi dengan lebih mudah, aman dan efisien.

    "Kami sangat bangga telah terpilih oleh Indosat Ooredoo sebagai mitra penyelenggara pembayaran bergerak terutama di pasar yang besar seperti di Indonesia. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam melayani pelanggan Indonesia. Kami akan melayani para pedagang lokal dengan lebih baik, " kata Head of Global Accounts, GoSwiff Stefano Diemmi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Indosat Ooredoo gandeng Go Swiff untuk program D-Pay Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top