728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 29 August 2016

    Hugh Jackman pensiun sebagai Wolverine, inikah penggantinya ?



    Merdeka.com - Ketika film ketiga WOLVERINE rilis tahun 2017 mendatang, itu menandakan bahwa sang aktor, Hugh Jackman telah memerankan karakter ini selama 17 tahun. Dan sedihnya, Jackman harus mengucapkan selamat tinggal kepada karakter tersebut.

    Yap, aktor senior ini pensiun dalam memerankan Wolverine. Dan selama beberapa bulan ini, para penggemar menebak-nebak siapakah yang pantas untuk menggantikan peran Jackman sebagai Wolverine.

    Salah satu aktor yang mempunyai kesempatan untuk mengganti sosok Hugh Jackman adalah Johnathon Schaech. Kalau kamu suka melihat serial Legends of Tomorrow, pasti enggak asing dengan wajahnya yang memerankan karakter Jonah Hex.




    Jika memang dirinya benar-benar menjadi Wolverine, bisa dibilang John adalah salah satu aktor yang bermain di film superhero DC dan Marvel. Sebelumnya, ada Ryan Reynolds yang berperan dalam GREEN LANTERN buatan DC dan DEADPOOL dari Marvel, serta Ben Affleck yang pernah menjadi DAREDEVIL produksi Marvel, dan juga BATMAN yang notabene buatan DC.

    Kesempatan John untuk menjadi Wolverine kini tergantung Fox. Seperti kita tahu, Fox selaku studio belum menentukan siapakah aktor yang pantas untuk menggantikan Hugh Jackman setelah WOLVERINE 3 akan keluar tahun depan.

    Masalah ini hampir sama dengan yang Robert Downey, Jr yang memerankan karakter Tony Stark dalam film IRON MAN. Hingga saat ini, masih belum ada aktor yang mampu menyamai Downey dalam karakterisasi Tony Stark, membuat Marvel juga bakal pusing berat ketika Downey nantinya memutuskan untuk pensiun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hugh Jackman pensiun sebagai Wolverine, inikah penggantinya ? Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top