728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 11 August 2016

    Hasil Operasi Plastik Atau Photoshop



    Vemale.com - Setiap orang pasti ingin terlihat cantik, mengesankan dan anggun. Cantik yang dimaksud bahkan bukan hanya cantik wajahnya saja lho ya. Lebih jauh, cantik yang dimaksud juga termasuk cantik untuk keseluruhan tubuh. Tubuh langsing, putih bersih dan mulus biasanya menjadi standar agar seseorang bisa dikatakan cantik.

    Dan untuk mendapatkan kecantikan itu semua, tidak jarang seseorang akan rela mengeluarkan banyak uang juga banyak nyali untuk melakukan operasi plastik. Kalau pun tak punya banyak uang dan nyali buat melakukan operasi plastik, sebagian orang mungkin akan melakukan editing foto menggunakan photoshop.

    Berbicara mengenai operasi plastik dan photoshop, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang wanita yang memiliki wajah seperti boneka, tubuhnya super langsing dan kulit tubuhnya pun nampak putih mulus tanpa goresan sedikit pun. Dikutip dari lamanasiantown.net, wanita yang tidak diketahui namanya tersebut telah membuat heboh dunia maya lantaran fotonya yang tersebar luas di sosial media. Foto-foto wanita tersebut menunjukkan bahwa ia memiliki wajah seperti boneka, tubuh super langsing dan sangat berbeda dengan manusia pada umumnya. Ini lho salah satu foto wanita tersebut.



    Setelah foto-foto wanita tersebut tersebar luas di media sosial, banyak netizen yang heboh lagi bengong dengan penampilannya. Beberapa netter bahkan terkejut dan merasa tak percaya bahwa ada seseorang seperti itu. Beberapa netter menduga bahwa wanita di dalam foto melakukan operasi plastik karena ia memiliki wajah yang tak biasa. Sementara itu, beberapa netter lain berpendapat bahwa kemungkinan besar si wanita melakukan editing foto menggunakan photoshop.

    Jika dilihat dari bentuk tubuh, rasanya sangat tidak mungkin seseorang memiliki tubuh yang super langsing dan super cungkring lagi jenjang seperti itu. Ditambah, wanita tersebut memiliki dagu yang super tirus, mata yang super belok dan bibir yang begitu mungil. Kalau pun itu foto asli tanpa photoshop, kemungkinan besar ia melakukan operasi plastik yang sangat menyakitkan dan operasi yang dilakukan pun mengalami kegagalan.


    Dikatakan, wanita tersebut merupakan seorang wanita yang berasal dari China. Tapi, untuk lebih pastinya belum diketahui siapa dan dari mana wanita tersebut berasal. Hingga foto-fotonya menimbulkan banyak perdebatan di kalangan netter di China, tidak banyak orang yang mengetahui siapa dia. Atas beredarnya foto wanita tersebut, beberapa netter di China mengatakan bahwa wanita sangat mengerikan dan tidak masuk akal.

    Kalau menurut kamu, foto wanita tersebut asli atau photoshop Ladies? Atau, ia memang benar-benar melakukan operasi plastik? Untuk mengetahui lebih banyak mengenai foto wanita tersebut, jangan lewatkan galeri fotonya juga di bawah ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hasil Operasi Plastik Atau Photoshop Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top