728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 15 August 2016

    Ditunda, Game 'Final Fantasy XV' Rilis 29 November



    TOKYO - Penerbit dan pengembang game Square Enix memberitahu kepada orang-orang tertentu di tingkat perusahaan dari rantai retail GameStop mengungkap bahwa Final Fantasy XV akan keluar pada 29 November.

    Artinya game Final Fantasy XV ditunda. Padahal sebelumnya, game Final Fantasy XV dijadwalkan meluncur 30 September.

    Dilansir Gamnesia, Selasa (15/8/2016), materi promosi dengan tanggal baru telah tiba di beberapa toko GameStop dengan petunjuk bahwa mereka tidak akan memasang materi promosi itu hingga 14 Agustus.

    Sumber yang sama yang telah mengungkapkan informasi ini telah terbukti handal pada beberapa kesempatan di masa lalu. Saat itu, sumber mengungkap bocoran tanggal rilis dan penawaran trade-in untuk New Nintendo 3Ds serta tanggal rilis untuk Star Wars Battlefront.

    Informasi penundaan ini juga ditegaskan melalui keterangan yang diterima Okezone oleh Sony Interactive Entertaiment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES). Mereka mengumumkan penundaan seri Final Fantasy terbaru untuk audiens di seluruh dunia.

    Square Enix telah memutuskan tanggal global Final Fantasy XV akan diluncurkan pada 21 November 2016. Tanggal rilis ini memungkinkan waktu untuk tim pengembang lebih memoles dan menguji kualitas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditunda, Game 'Final Fantasy XV' Rilis 29 November Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top