728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 15 August 2016

    Dianggap Menghina, Fans Miley Cyrus Diserang K-Popers



    Liputan6.com, Tokyo - Perseteruan antar penggemar memang tidak dapat dihindari. Apalagi jika terjadi aksi saling menghina idola satu sama lain.

    Seperti yang kini tengah dialami oleh para pecinta K-Pop dan penggemar Miley Cyrus di media sosial. Penggemar Miley Cyrus dianggap menghina dan merendahkan K-Pop.


    EXO merilis lagu dan videoklip Monster yang membuat penggemar musik kecanduan.



    Dilansir dari Allkpop, Selasa (16/8/2016), drama peperangan dimulai saat penggemar Miley Cyrus menuliskan kata-kata kurang mengenakan di twitter. "K-Pop hanya dikenal di Asia," tulis salah seorang penggemar Miley Cyrus di Twitter.

    Cuitan tersebut keluar setelah mereka melihat perbandingan foto konser Justin Bieber dan EXO yang sama-sama tengah digelar di Tokyo pada hari yang sama. Di hari itu konser Justin Bieber terlihat tampak lengang ketimbang EXO yang tampak sesak.

    Para K-Popers pun mengklaim bahwa EXO lebih populer dari Justin Bieber dengan mengedarkan tagar #exosnatchedjustinsfansparty. Padahal sebenarnya, foto yang beredar itu menunjukkan keadaan konser Justin Bieber yang telah usai sehingga pengunjung tampak sepi.


    Justin Bieber ingin mencuri perhatian publik dari Orlando Bloom?

    Penggemar Miley Cyrus pun membuat pernyataan bahwa K-Pop hanya dikenal di Asia. Tidak seperti Justin Bieber atau Miley Cyrus yang sudah mendunia dan mengeluarkan komentar-komentar rasis lainnya.

    Tak terima dengan pernyataan tersebut, fans K-Pop balik menyerang dengan mengeluarkan tagar #RIPMileyCyrus yang langsung viral dalam sekejap.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dianggap Menghina, Fans Miley Cyrus Diserang K-Popers Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top