728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 4 August 2016

    Demi Kecantikan, KD Lakukan Sedot Lemak & Ingin Lakukan Oplas



    Vemale.com - Penampilan jadi hal yang sangat penting bagi setiap orang terutama selebriti atau public figure. Setiap orang pun punya cara tersendiri untuk menjaga penampilan mereka. Seperti penyanyi cantik Krisdayanti Ladies. KD rupanya selalu menjaga penampilan demi untuk tampak stunning dan flawless di setiap kesempatan.

    Dilansir oleh KapanLagi.com(4/8), KD punya tersendiri untuk membuat penampilannya tampak maksimal. Tak cuma dari pakaian atau make up saja Ladies, KD juga memperhatikan nutrisi makanan dan juga rajin berolahraga agar bentuk tubuhnya tetap ideal.

    Tak bisa dipungkiri, kecantikan nantinya memang akan dimakan usia. KD pun punya ketakutan sendiri terhadap penuaan. KD yang selalu ingin tampil maksimal di setiap kesempatan bahkan berencana untuk melakukan operasi plastik di usia 50-an nanti.

    "Kalau operasi plastik kepingin nanti umur 50. Kalau sekarang enggak ya. Sekarang saya olahraga treadmill 1 jam nonstop," ungkapnya.

    Selain menjaga nutrisi makanan dan berolahraga secara rutin, KD ternyata juga melakukan sedot lemak untuk menjaga bentuk tubuhnya. Meskipun harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal, namun KD tak terlalu mempermasalahkannya.

    "Kalau saya sedot lemak sudah saya lakukan lama. Bukan fenomena. Kalau dirasa perlu, solusi dan kenyamanan ya enggak masalah," akunya.

    "Iya lah mahal, kan dokternya mahal, satu titik 2 ribu dollar (sekitar 20 juta rupiah)," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Demi Kecantikan, KD Lakukan Sedot Lemak & Ingin Lakukan Oplas Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top