728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 4 August 2016

    Cita Citata Mengaku Sering Diajak Nikah Mantan Pacar



    Liputan6.com, Jakarta Cita Citata mengungkapkan beberapa hal tentang mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal. Pelantun lagu "Goyang Dumang" itu mengaku kerap diajak menikah oleh Amri. Namun, Cita menduga ajakan itu bukan cuma untuk dirinya saja.


    (Instagram/Cita_Citata)


    "‎Wah sering banget (ajak menikah). Amri kayaknya ngajakin nikah bukan sama saya doang sih," ungkap Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

    Semula ajakan itu nyaris diiyakan Cita. Terbukti dari tahapan yang dilakukan keduanya dengan memesan sebuah cincin tunangan seharga Rp450 juta. Namun, cincin yang telah dipesan itu tak kunjung dibayar Amri. Karena itu, Cita Citata memutuskan untuk menjauh dari anggota DPR dari Fraksi Gerindra tersebut.

    "Saya melihat Amri pada awal pertemuan bukan karena dia anggota dewan. Tapi saya melihat dia, karena kami jalan nyaman," ujar janda asal Bandung itu.


    Cita Citata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]


    "Dia orangnya lembut kok. Orang tidak akan mengira kalau dia itu bisa seperti itu. Karena orangnya lembut sekali. Saya berbicara bukan mengenai materi. Namanya dia wakil rakyat, bagaimana morilnya?" kata Cita Citata.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cita Citata Mengaku Sering Diajak Nikah Mantan Pacar Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top