728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 7 August 2016

    Cara Mudah Menghemat Kuota Data Android Dalam Beberapa Langkah



    Sebagian besar penyebab borosnya kuota data kamu adalah terletak pada aplikasi yang berjalan di latar belakang. Benar, kamu pasti belum mengetahui soal ini. Buktinya, kamu masih menggunakan banyak aplikasitanpa tahu apakah aplikasi tersebut bisa menjadi faktor utama pemborosan kuota data paket internet kamu. Untuk itu, kamu harus mengerti lebih dalam soal aplikasi. Caranya?
    Masuk ke Settings, lalu cari menu Apps

    Setelah itu pilih salah satu aplikasi yang kamu rasa menyedot banyak kuota dan pilih Data usage, kemudian pilih Restrict background data


    Jika sudah menggunakan cara ini, aplikasi tersebut pasti tidak akan berjalan di latar belakang kalau memang tidak dibutuhkan. Dengan begitu, kamu sudah berhasil menghemat kuota data paket internet kamu dengan baik hanya dalam beberapa langkah. Oh iya, jika kamu mau semua aplikasi diterapkan cara yang sama, pasti malasdong kalau satu per satu kamu kerjakan. Ada cara yang mudah guys, kamu bisa menuju Settings > Data usage. Lalu pilih opsi tiga titik di kanan atas, dan pilih Restrict background data. Mudah bukan?


    Sumber : jalantikus.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Mudah Menghemat Kuota Data Android Dalam Beberapa Langkah Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top