728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 7 August 2016

    Cara Cepat Menjalankan Aplikasi Android Hanya dengan Mengusap Ujung Layar





    Langkah pertama, kamu harus download dan install aplikasi All in one Gestures melalui tombol download di bawah ini. Santai, size-nya kecil kok cuma 5 MB.


    Buka All in one Gestures dan Enable-kan aplikasi tersebut dengan menekan tomboll OFF menjadi ON. Kemudian kamu tinggal centang deh salah satu pilihan di bawahnya untuk mengaktifkan fitur gesturemelalui tepi layar. Setelah kamu menyalakan ceklis dari salah satu menu, maka pop-up akan muncul. Kamu tinggal memilih deh ingin menyalakan aksi atau aplikasi apa yang kamu mau.


    Kamu juga bisa mengaktifkan aplikasi atau aksi melalui sudut layar. Langkahnya sama dengan yang sebelumnya dengan menceklis salah satu pilihan yang tersedia dan memilih aplikasi yang diinginkan di pop-up yang muncul.



    Kehebatan dari aplikasi ini belum berakhir. Kamu juga bisa mengaktifkan aplikasi dengan tap sekali atau dua kali di status bar yang berada di bagian atas Android kamu. Kamu hanya perlu pilih menu Status Bar, dan tekan Enable untuk memunculkan opsi Accessibility di bawah layar. Tekan tulisan Tap here to configure untuk menyalakan Accessibility. Setelah itu, kamu hanya perlu menyalakan All in one Gesturesmenjadi On deh.

    Kini kamu sudah bisa mengaktifkan aksi maupun aplikasi dengan hanya tap sekali ataupun dua kali melaluistatus bar. Selamat mencoba!




    https://jalantikus.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Cepat Menjalankan Aplikasi Android Hanya dengan Mengusap Ujung Layar Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top