728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 17 August 2016

    Bonus Rp5 Miliar Menanti, Liliana Ingin Nikmati Kemenangan Dulu

    RIO DE JANEIRO - Pasangan campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir belum punya rencana akan mengggunakan uang bonus Rp5 miliar yang dijanjikan pemerintah. Tontowi/Liliana memilih istirahat dan refreshing dulu setelah kembali dari Olimpiade Rio 2016.

    Tontowi/Liliyana meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 setelah mengalahkan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 21-14, 21-12 di Riocentro-Pavilion 4, Rabu (17/8/2016). Pemerintah melalui Kemenpora menjanjikan bonus Rp5 miliar untuk peraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

    Dalam laman resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Liliana mengungkapkan, belum berpikir tentang bonus Rp5 miliar yang dijanjikan. Bahkan dia belum percaya akan meraih emas. Setelah kembali dari Rio, Liliana mengaku akan istirahat, dan refreshing untuk melepaskan tekanan.

    "Saya ingin menikmati kemenangan dulu, ingin refreshing. Kami akui tekanan begitu besar sebelum ini, dan lega banget setelah mendapat hasil ini. Saya belum berpikir bonus mau diapakan," kata Liliana.

    “Saya dan Owi seperti belum percaya bisa juara. Kami bersyukur dan terima kasih untuk keluarga, pelatih dan doa seluruh masyarakat Indonesia," imbuh Liliana yang menjadi perempuan Indonesia kedua yang meraih medali emas Olimpiade setelah Susi Susanti.

    “Saya tidak berpikir bonus. Kemenangan ini kado terindah dari Tuhan, dan untuk rakyat Indonesia yang hari ini merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan, terima kasih atas semua dukungannya,” imbuh Tontowi. (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bonus Rp5 Miliar Menanti, Liliana Ingin Nikmati Kemenangan Dulu Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top