728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 21 August 2016

    Bayi Kembar 7 Tumbuh Dewasa Jadi Cantik dan Ganteng



    Citizen6, Jakarta Apa yang kamu bayangkan saat membaca berita ada seorang ibu yang melahirkan bayi kembar tujuh? Kamu bisa saja takjub sekaligus bertanya-tanya, apakah seluruh bayi kembar tujuh dapat bertahan hidup. Sebuah keajaiban karena bayi kembar tujuh keluarga McCaughey menjadi yang pertama kali di dunia dan berhasil "bertahan hidup" sampai sekarang.


    Pada 19 November tahun 1997, seorang ibu bernama Kenny McCaughey melahirkan bayi kembar tujuh, yang terdiri atas empat anak laki-laki dan tiga perempuan. Proses persalinan yang dijalani dalam kondisi sehat dan melahirkan secara normal.

    Meskipun lahir prematur, kondisi seluruh anaknya dalam keadaan normal, tidak mengalami cacat atau kematian. Kehidupan pasangan suami istri Bobbi-Kenny McCaughey, yang memiliki delapan anak (satu anak dari kehamilan pertama dan tujuh anak dari kehamilan kedua) amat bahagia.


    Bayi kembar tujuh yang dijuluki Seven From Heaven dari Carlisle-Iowa.


    Bayi kembar tujuh yang dijuluki Seven From Heaven dari Carlisle-Iowa kini sudah berulang tahun yang ke-18. Mereka akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi setelah lulus SMU pada akhir tahun 2016 ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bayi Kembar 7 Tumbuh Dewasa Jadi Cantik dan Ganteng Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top