728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 29 August 2016

    Anak Muda Indonesia Ditantang Kaspersky Lab Untuk Berkompetisi di Talent Lab



    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki karir di industri keamanan siber sangatlah menguntungkan, tetapi sangat sulit bagi para pemula untuk menemukan jalan menuju dunia bisnis yang kompleks ini.

    Hal ini, sayangnya, mengakibatkan sedikitnya jumlah ahli yang ada di seluruh dunia, dan juga menempatkan banyak bisnis berisiko tinggi karena menjadi target penjahat dunia maya atau bahkan korban spionase siber.

    Inilah yang melatarbelakangi Kaspersky Lab untuk mengadakan Talent Lab, sebuah kompetisi internasional yang ditujukan bagi mahasiswa dan profesional muda yang berusia 18-30 tahun.

    Program ini bertujuan untuk memecahkan tantangan keamanan siber topikal baik secara teknis dan kreatif melalui persaingan antar anak-anak muda berbakat.

    Tidak hanya itu saja, program ini juga bertujuan untuk memberikan dana pendidikan bagi pemenang, atau mengirimkan mereka untuk menghadiri acara dari industri global yang paling terkenal - seperti Cannes Lions dan Security Analyst Summit(SAS).

    Kompetisi ini akan memilih tiga orang pemenang: pemenang ‘top talent' akan menerima dana pendidikan sebesar US$ 10.000; pemenang ‘security talent’ akan diundang untuk menghadiri SAS 2017 dimana semua biaya akan ditanggung oleh Kaspersky Lab; dan pemenang ‘creativity talent’ akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi di Cannes Lions 2017 dengan academy pass dan tiket perjalanan ditanggung oleh Kaspersky Lab.

    Untuk kesemua 50 finalis akan mendapatkan hadiah tambahan dan souvenir dari Kaspersky Lab dan mitra Talent Lab, pembinaan profesional dari para ahli, serta peluang karir jangka panjang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anak Muda Indonesia Ditantang Kaspersky Lab Untuk Berkompetisi di Talent Lab Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top