728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 9 August 2016

    Amanda Rawles Siap Mesra dengan Dimas Anggara



    Bintang.com, Jakarta Screenplay sukses menghasilkan tiga film pencetak box office selama kurun waktu setahun terakhir. Adalah Magic Hour (2015), London Love Story (2016) dan ILY From 38.000 Ft (2016). Kini, rumah produksi yang memasok FTV dan sinetron untuk SCTV itu bersiap merilis kembali film layar lebar bergenre drama romantis. Film yang diberi judul Promise ini dibintangi oleh Amanda Rawles dan Dimas Anggara sebagai pemain utama.

    Bagi Amanda, ini merupakan kali pertama dirinya dipercayakan peran utama wanita di sebuah project film. Sebelumnya, gadis kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu hanya mendapat peran-peran pembantu di beberapa film, sebut saja film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (2015), 99% Muhrim: Get Married 5 (2015), 7 Hari Menembus Waktu (2015), ILY from 38.000 Ft (2016) dan Dubsmash (2016).

    ***

    Amanda mengawali kariernya di dunia akting sejak masih duduk di bangku kelas satu Sekolah Menengah Pertama (SMP). Perjalanan Amanda untuk mendapatkan peran di sinetron tentu melalui proses yang cukup panjang. Amanda sempat mengalami penolakan beberapa kali saat casting. Pun demikian dirinya mengaku pernah tak bergairah lagi tampil di depan kamera.



    Namun, berkat dukungan besar dari sang ibunda, Amanda kembali menapaki karier impiannya di dunia hiburan Tanah Air. Benar saja, sebuah PH (Production House) ternama menawarkan gadis berdarah Indonesia-Belanda ini untuk syuting. Sayangnya, karier yang baru dirintis Amanda ini harus tersandung dengan masalah pendidikan.

    Ya, mau tak mau, suka tak suka, Amanda harus memilih salah satunya. Amanda merelakan sekolah formalnya, dan berganti ke metode homeschooling. Di sini, Amanda dapat dengan leluasa mengatur waktunya antara pendidikan dan akting. Apa yang diperjuangkan Amanda pun kini perlahan mulai membuahkan hasil. Namanya makin dikenal publik lewat keterlibatannya di berbagai judul film, sinetron dan FTV.

    Dibanding film, Amanda memang lebih dulu menggeluti layar kaca dengan terlibat di beberapa judul sinetron sejak 2012. Sinetron pertama yang dibintangi oleh adik artis Amanda Rawles ini yaitu Jagoan Silat produksi MD Entertaiment. Jika sinetron dan film sudah digelutinya sejak beberapa tahun silam, maka tidak dengan FTV yang baru dijajalnya tahun ini.


    Salah satu FTV yang pernah dibintangi Amanda yaitu OB Cantik Jadi Sekertaris Bos Galak, yang juga dibintangi oleh Dimas Anggara. Berangkat dari situ, keduanya pun kembali dipertemukan oleh Screenplay dalam project film layar lebar bertajuk Promise. Selain Dimas dan Amanda, film yang ditulis oleh Tisa TS ini juga turut melibatkan dua nama bintang ternama lainnya, yakni Boy William dan Mikha Tambayong.

    Bagaimana cerita Amanda Rawles terlibat di film Promise? Lantas, seperti apa cara dirinya membangun chemistry dengan Dimas Anggara? Apa yang menjadi harapan Amanda untuk karier aktingnya? Simak hasil wawancara Amanda Rawles dengan Regina Novanda dan fotografer Deki Prayoga di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Rabu, 3 Agustus 2016 lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Amanda Rawles Siap Mesra dengan Dimas Anggara Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top