728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 28 August 2016

    5 Orang Ini Punya Saudara Kembar Tanpa Ada Hubungan Darah



    Menurut mitosnya, seorang manusia memiliki kembaran sebanyak tujuh orang di dunia ini. Meskipun tanpa adanya hubungan darah sekalipun. Entah benar atau tidak, secara logika orang kembar seharusnya memiliki hubungan darah.

    Mitos tersebut semakin dipercaya karena telah ditemukannya bukti berikut ini. Ya, dibawah ini merupakan beberapa orang yang memiliki kembaran namun tidak ada hubungan darah.

    1. Niamh Geaney dan Karen Branigan



    Keduanya memiliki wajah dan gaya rambut yang sangat mirip. Niamh Geaney menemukan ‘kembarannya’ sebenarnya dibantu oleh salah satu acara di TV. Mahasiswa asal Dublin ini mengikuti acara “Twin Strangers” dan bertemu dengan Karen Branigan.

    2. Sophie Robehmed dan Lauren Hatchard



    Sophie Robehmed termasuk orang yang percaya bahwa di luar sana ada seseorang yang mirip dengan dirinya. Akhirnya wanita blasteran Inggris-Lebanon ini memulai pencarian kembarannya melalui blog. Dari sinilah ia kemudian menemukan apa yang ia cari. Lauren Hatchard adalah wanita yang diyakini Sophie sebagai kembarannya.

    3. Neil Thomas Douglas Dan Robert Stirling



    Suatu hari Neil Thomas Douglas akan melakukan perjalanan menuju ke Irlandia dari Skotlandia. Secara mengejutkan, ia bertemu dengan Robert Stirling. Keduanya mirip sekali bagaikan saudara kembar. Mulai dari potongan rambut, brewok, sampai cara mereka tersenyum. Kebetulan keduanya duduk bersebelahan.

    4. Jennifer dan Ambra



    Terinspirasi dari Niamh Geaney yang berhasil menemukan saudara kembarnya, Jennifer ternyata tertarik dengan acara tersebut. Ia bertemu dengan kembarannya bernama Ambra. Uniknya, usia kedua wanita ini berbeda jauh. Jennifer berusia 33 tahun sementara Ambra 10 tahun lebih muda.

    5. Cordelia Roberts dan Ciara Murphy



    Kedua gadis ini tidak akan pernah menyadari bahwa pertukaran pelajar membuat mereka bertemu satu sama lain. Cordelia berasal dari Inggris sementara Ciara dari Irlandia. Mereka berdua ‘kompak’ mengikuti pertukaran pelajar di Bremen, Jerman. Menariknya lagi, baik Cordelia maupun Ciara mengambil jurusan yang sama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Orang Ini Punya Saudara Kembar Tanpa Ada Hubungan Darah Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top