728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 27 July 2016

    Xiaomi Redmi Pro, Ponsel Berkamera Ganda Sony dan Samsung

    Xiaomi Redmi Pro. (Dok. Xiaomi)

    Jakarta, CNN Indonesia -- Xiaomi kembali memperkenalkan ponsel seri baru, Redmi Pro, yang menyesaki portofolio segmen kelas menengah. Redmi Pro membawa dua kejutan, karena jadi ponsel pertama Xiaomi yang memakai layar jenis OLED dan dibekali kamera ganda di bagian belakang.

    Keberadaan dua komponen baru itu terbilang mengejutkan karena masuk dalam jajaran produk harga terjangkau. Xiaomi sendiri membanderol Redmi Pro mulai dari US$225.

    Desainnya dibalut dengan layar berukuran 5,5 inci resolusi 1080p, ditambah pemindai sidik jari di bawah layar. Warna yang tersedia untuk produk ini adalah emas dan perak.

    Pada unit kamera belakang, Xiaomi memilih sensor kamera Sony IMX258 resolusi 13 megapixel dan sensor Samsung 5 megapixel yang diklaim mampu memberi efek bokeh. Di kamera belakang juga terdapat dua lampu kilat LED.

    Teknologi terkini yang juga disematkan pada produk ini adalah lubang USB Type-C untuk pengisian daya cepat pada baterai 4.050 mAh. Tak lupa, ponsel ini menyediakan dua slot kartu SIM 4G LTE di mana slot keduanya bisa diganti sebagai tempat untuk kartu memori eksternal MicroSD.

    Dengan keberanian membanderol harga terjangkau, Xiaomi harus memilih prosesor MediaTek 10-core seri HelioX untuk menopang performa Redmi Pro.


    Terdapat tiga model Redmi Pro yang dijual Xiaomi. Pertama, model dengan prosesor MediaTek Helio X20 dan memori internal 32 GB yang dihargai US$225. Kedua, model yang memakai Helio X25 dan memori internal 64 GB dengan harga US$255. Ketiga, model Helio X25 dengan memori internal 128 GB dan RAM 4 GB seharga US$300.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Xiaomi Redmi Pro, Ponsel Berkamera Ganda Sony dan Samsung Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top