728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 26 July 2016

    Twitter Hadirkan Fitur Night Mode Tak Silau di Mata

    Twitter menghadirkan Night Mode terhadap aplikasi mereka untuk android agar penggunaan aplikasi ini tetap nyaman. Foto: Ilustrasi.

    CALIFORNIA - Tampilan cahaya yang terlalu terang pada layar smartphone dalam keadaan gelap tentu saja membuat mata kurang nyaman. Untuk mengatasai hal ini, biasanya pengguna melakukan pengaturan pada layar smartphone.

    Ingin penggunanya tetap nyaman dala keadaan gelap, Twitter menghadirkan Night Mode terhadap aplikasi mereka untuk android. Dimana fitur yang ditawarkan aplikasi burung berkicau tersebut berguna untuk menghindari mata pengguna dari cahaya putih layar smartphone.

    Cara pengoperasiannya pun cukup sederhana, pengguna hanya perlu melakukan slide drawer untuk menemukan toggle yang terletak pada bagian bawah. Selanjutnya pengguna cukup mengganti arah toggle ke Night Mode.

    Selain itu, mode ini juga bisa digunakan dalam keadaan normal atau tidak dalam keadaan gelap. Hasilnya, Twitter akan menampilkan warna yang lebih gelap dibandingkan warna biru muda yang biasanya digunakan secara default pada Twitter. Demikian dikutip dari Android Headlines, Rabu (27/7/2016). (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Twitter Hadirkan Fitur Night Mode Tak Silau di Mata Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top