728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 28 July 2016

    Turis Merampok Money Changer di Bali

    Bule Rusia merampok di Bali (foto:Kis/Sindonews)

    KUTA - Turis asal Rusia, Kriukov Pavel (35) dibekuk polisi, lantaran nekat merampok Money Changer PT Arta Jaya Dewata, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, pada Kamis 28 Juli 2016, sekira pukul 11.00 Wita.

    Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra mengatakan, korban diketahui bernama Ayu Agustina, pegawai money changer. Awalnya, pelaku masuk ke dalam money changer dengan berpura-pura mau menukarkan uang.

    Setelah itu, pelaku tanpa basa-basi memukul korban dengan menggunakan tangan. Akibat pukulan tersebut, korban terjatuh kemudian pelaku mengambil uang yang berada dalam brankas, setelah itu pelaku kabur.

    Berdasarkan keterangan saksi Komang Suartini, selaku karyawan SPA yang berdampingan dengan TKP menerangkan, sekira pukul 11.00 Wita, saksi ada di depan SPA sedang membersihkan kaca.

    Tetapi tiba-tiba ada salah satu tamu laki-laki menggunakan helm, dan menggunakan cadar warna hitam langsung masuk ke money changer. Kurang lebih tiga menit, saksi mendengar orang menangis di dalam money changer.

    Kemudian, saksi melihat tamu itu membenturkan kepala korban kemeja kasir money changer. Bahkan, pelaku pun mencekik leher korban dengan kedua tangannya, lalu dibenturkan kepala berulang kali ke tembok.

    “Saksi ini pun langsung berteriak panggil anggota koramil. Dari sana pelaku langsung dipegang anggota koramil. Pelaku sempat mau melarikan diri,” paparnya, Jumat (29/7/2016).

    Saat ini, barang bukti yang diamankan satu unit motor Vario 125, dan uang hasil kejahatan sebesar Rp28,7 juta. “Pelaku sudah ada di markas, saat ini dia sedang kami interogasi,” pungkasnya. (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Turis Merampok Money Changer di Bali Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top