728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 28 July 2016

    Sony PlayStation VR Akan Rilis di Indonesia Dibanderol Rp7 Jutaan

    Sony Playstation VR. Foto: Istimewa.

    LONDON - Seperti diberitakan sebelumnya pihak Sony telah memberikan informasi ketersediaan perangkat PlayStation VR akan dirilis. Dalam hal ini pihak Sony juga memberikan detail tanggal peluncuran perangkat VR pada 13 Oktober 2016.

    Akan tetapi saat itu hanya peluncuran untuk wilayah Amerika Serikat, Australia dan Inggris. Namun belum lama ini Sony juga menginformasikan, selain 3 negara tersebut, beberapa negara di Asia juga menjadi tempat peluncuran.

    Ya, hal ini seperti dilansir dari CNET, Jumat (29/7/2016), dikatakan bahwa Sony mengumumkan bahwa beberapa negara di Asia yang dimaksud adalah Indonesia, Filipina, Singapura, Jepang, Hong Kong, Malaysia dan yang terakhir Thailand.

    Ini sangat menarik dan ditunggu penggemar PlayStation di Indonesia. Sementara berbicara masalah harga, di Indonesia PlayStation VR dibanderol mulai Rp6.690.000. Sedangkan untuk bundling dengan PlayStation Camera dipatok dengan harga Rp7.390.000.

    Harga ini terbilang lebih mahal dari Singapura yang dibanderol hanya SGD599 atau sekitar Rp5,9 juta. Sebagai informasi, penjualan ini tidak termasuk perangkat konsol Sony PlayStation 4.

    Bebarengan dengan peluncuran ini Sony juga akan mengumumkan 60 game terbaru yang memang diperuntukkan perangkat PlayStation VR. Diantaranya adalah Scavengers Odyssey, Farpoint dan Aim Controller. Bahkan Final Fantasy XV VR kabarnya akan dirilis Januari 2017. (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sony PlayStation VR Akan Rilis di Indonesia Dibanderol Rp7 Jutaan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top