728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 27 July 2016

    Smartfren Luncurkan MiFi Andromax M3Z & M3Y

    Hadirnya MiFi ini menjadikan para pengguna dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced, menggunakan perangkat apapun seperti laptop ataupun perangkat lainnya. Foto: Istimewa.


    SEMARANG - PT Smartfren Telecom Tbk, meluncurkan dua seri modem terbarunya yaitu Andromax M3Z dan M3Y. Regional Head Smartfren Central Java , Edward Bambang mengatakan, kedua perangkat ini hadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam keseharian maupun dalam menunjang produktivitas mereka.

    “Hadirnya MiFi ini menjadikan para pengguna dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced, menggunakan perangkat apapun seperti laptop ataupun perangkat lainnya, bahkan yang belum memiliki teknologi 4G,” ujarnya.

    Keduanya merupakan modem WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, sehingga pengguna dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps, Chipset yang diadopsi juga merupakan lansiran anyar dari Qualcomm.

    Andromax M3Z dan M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device dimana data akan tersimpan di dalam memory card. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3000 mAh. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Smartfren optimistis kedua produk Modem Wifi ini bisa diterima pasar.

    Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp299 ribu. Smartfren memberikan penawaran menarik bagi pelanggan baru yang melakukan aktivasi Mifi nya.

    Pembeli akan mendapatkan Mifi Andromax 4G secara gratis hanya dengan melalukan pembelian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp 300 ribu. Berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi. Penawaran berlaku hingga Desember 2016. (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Smartfren Luncurkan MiFi Andromax M3Z & M3Y Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top