728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 22 July 2016

    Selain Pokemon Go, Lima Game AR Ini Bisa Jadi Pilihan

    Suara.com - Demam Pokemon Go sedang fenomena di mana-mana, termasuk Indonesia. Namun, sebenarnya itu bukanlah permainan Augmented Reality (AR) pertama yang menggabungkan antara dunia nyata dengan jagad virtual.
    Kategori AR telah berkembang dengan cepat selama beberapa tahun terakhir, permainan memiliki multi fungsi, mulai dari menghibur, mendidik, berbagi informasi bermanfaat, memanfaatkan kreativitas pengguna, dan banyak lagi.
    Berikut lima permainan AR di Android dan iOS yang bisa mengisi waktu luang Anda.
    SpecTrek
    Permainan ini cukup unik, yakni memburu hantu berdasarkan lokasi dan GPS yang dapat membantu gamers menemukan dan membawanya ke paranormal. Meskipun permainan ini cukup sederhana, tapi tetap mengasyikkan dan cukup menghibur bagi para gamers di semua rentang usia. Tampilan hantu yang muncul pun tidak seseram film horor yang biasa dilihat.
    Temple Treasure Hunt
    Seperti namanya, permainan ini memiliki misi menemukan harta karun di sebuah kuil Shiva. Permainan ini menggunakan kamera untuk menemukan berbagai petunjuk yang mengarah ke beradaan harta karus tersebut.
    Real Strike
    Ini adalah augmented reality pertama, 3D FPS (First Person Shooter) game. permainan ini mengombinasikan antara senapan animasi 3D dengan kamera yang menyelusuri setiap daerah dan wilayah pangkalan militer. Anda dapat mengubah jenis pandang menjadi night vision, visi termal, atau senter taktis sesuai kebutuhan.
    Zombie Everywhere!
    Melalui kamera pada smartphone, Anda bisa melihat dimana saja zombie berada di sekeliling Anda. Anda harus menghindar dan menghadapi zombie yang jahat untuk bertahan. Tidak hanya zombie, gamers juga akan menemui mumi, anjing mayat hidup yang semua itu harus dimusnahkan. Permainan ini cukup menegangkan, karena tampilan zombie dan makhluk lainnya yang cukup menyeramkan.
    DroidShooting
    Buat mereka yang suka menembak tapi tidak terlalu menguras tenaga, permainan ini cocok. Bahkan, permainan ini berbeda dari AR lainnya. Anda cukup di dalam rumah dan menembak ikon-ikon Android yang ada di sekeliling Anda.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selain Pokemon Go, Lima Game AR Ini Bisa Jadi Pilihan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top