728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 28 July 2016

    Secara Moral, Ahok Harus Minta Maaf kepada 1 Juta Warga DKI

    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).(dok/SINDOphoto)

    JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disarankan meminta maaf kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya melalui 1 juta KTP untuk Ahok. Ini terkait pilihan calon petahana tersebut yang menggunakan jalur parpol untuk Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

    Pengamat politik Emrus Sihombing menilai Ahok harus meminta maaf kepada 1 juta orang yang sudah menyerahkan KTP untuk mendukungnya maju melalui jalur independen. "Terlepas sudut politik, secara moral dia (Ahok) harus minta maaf dan minta persetujuan 1 juta KTP secara sensus jangan secara perwakilan," ungkap Emrus kepada Sindonews, Jumat (29/7/2016).

    Emrus menuturkan, 1 juta orang sudah memberikan identitas diri untuk mendukung Ahok melalui jalur independen. Jalur ini sebelumnya diklaim Ahok untuk membuktikan jika bisa maju pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

    "Ahok harus mendekati pribadi mereka masing-masing secara keseluruhan 1 juta orang itu, bagaimana caranya yaitu teknis saja. Dipikirkan bagaimananya yang pasti harus kepada 1 juta KTP bukan hanya perwakilan," tukasnya. (SindoNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Secara Moral, Ahok Harus Minta Maaf kepada 1 Juta Warga DKI Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top