728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 27 July 2016

    Rio Haryanto Pastikan Masih Turun di GP Jerman


    Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto. ( Gregory BAKER / AFP)



    Liputan6.com, Hockenheim - Rio Haryanto akhirnya buka suara terkait masa depannya bersama Manor Racing. Pembalap kebanggaan Indonesia itu memastikan ia akan turun di GP Jerman akhir pekan ini.

    Hingga pekan ini Rio belum bisa melunasi sisa pembayaran ke Manor sebesar tujuh juta euro. Sehingga membuat banyak spekulasi ia akan digantikan terus mengemuka.

    Namun Rio ternyata sudah tiba di Jerman tengah pekan ini. Ia juga mendapat sambutan hangat dari warga Indonesia yang ada di sana.

    "Untuk sementara saya lebih memilih untuk mengesampingkan masa depan di Manor. Saya hanya ingin konsentrasi membalap di Hockenheim," kata Rio seperti dilansirReuters.


    "Tim sangat mendukung saya, demikian juga dengan fans. Jadi saya bahagia masih bisa membalap di sini," ujar pembalap kelahiran Solo itu antusias.

    Rio saat ini masih berada di dasar klasemen pembalap. Prestasi terbaiknya didapat saat finis di posisi ke-15 di GP Monaco.

    "Kami bekerja sekeras mungkin di balik layar untuk menyelesaikan masalah pembayaran. Namun sampai akhir pekan ini saya tidak mau pikirkan dulu," ucap Rio.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rio Haryanto Pastikan Masih Turun di GP Jerman Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top