728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 27 July 2016

    Rima Melati Adams Sudah Tutup Pabrik Bikin Anak

    Rima Melati Adams 




    WARTA KOTA, SETIABUDI - Pemain sinetron Rima Melati Adams(36) mengaku tidak ingin memiliki anak dari pernikahannya bersama penyanyi Marcell Siahaan (38).

    Karena, dari hasil pernikahannya selama kurang lebih tujuh tahun itu, Rima --panggilan Rima Melati Adams-- sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Edga Ian Cook dan Seth Ananda Siahaan.

    "Enggak lah cukup (punya anak). Udah tutup pabrik," kata Rima seraya tertawa saat ditemui dalam acara 'Jumpa Pers Anugrah Planet Muzik 2016' di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

    Ternyata, tidak ingin lagi memiliki anak dari pernikahannya itu, aktris kelahiran Hongkong, 1 July 1980 ini sudah berdiskusi dan membicarakannya dengan Marcell.

    Rima mengungkapkan kalau suaminya itu sangat respek dan juga memahami keputusannya, lantaran usia mereka yang dibilang sudah hampir kepala empat itu.

    "Saya tipe yg lebih suka ada anaknya dari pada hamil. Saya mau urus anaknya aja, saya gak terlalu suka hamil. Jadi kalau hamil aduh yaudah deh stop aja deh. Banyak anak mahal tau," ucapnya.

    Meski ada pepatah yang bilang 'Banyak Anak Banyak Rezeki', bagi Rima banyak rezeki ketika memiliki anak, hanya pada awalnya saja atau ketika sang anak masih sangat kecil.

    "Pas udah gede kita yang keluarin tetap saja," ujarnya.

    Walau sudah menegaskan dirinya tidak ingin memiliki momongan lagi, namun Rima tidak menolak dan tetap bersyukur jika nantinya ia diberikan anak lagi dari pernikahannya bersama Marcell.

    "Iya. Tapi gatau yah, nauzubilah himinzalik, kalau dapet yah syukur. Tapi saat ini udah deh," kata Rima Melati Adams.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rima Melati Adams Sudah Tutup Pabrik Bikin Anak Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top