728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 27 July 2016

    Reaksi Netizen Setelah Jokowi Copot Ignasius Jonan

    Ignasius Jonan dicopot dari posisi Menhub (CNN Indonesia/Elisa Valenta Sari)

    Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo kembali merombak susunan kabinetnya, Rabu (27/7). Bongkar pasang posisi menteri disambut riuh oleh netizen yang mencurahkan pendapatnya melalui media sosial, seperti Twitter.

    Sejak beberapa jam terakhir, beberapa tanda pagar menghiasi daftar terpopuler Twitter regional Indonesia, seperti Reshuffle, Menteri Perindustrian, Luhut Binsar Pandjaitan dan lain sebagainya.

    Dari beberapa tagar yang masuk, reaksi beragam ditunjukan mengenai pilihan Presiden Jokowi untuk mengganti Ignasius Jonan sebagai Menteri Perhubungan. Dia dicopot kemudian dipasangkan dengan Direktur Utama Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi.

    Reaksi netizen yang pro dan kontra menghiasi tagar Menhub. Ada yang setuju, tapi tidak sedikit yang tak puas serta menyayangkan sikap Jokowi tersebut.




    “Rasanya ingin sujud sukur Menteri Perhubungan diganti. Semoga makin lebih baik dan makin professional. Aaamin,” kata Muammarsyah melalui akun Twitter @AmmarZhetama.

    Sementara yang kontra, “Wah kok Jokowi kok reshuffle Menteri Perhubungan dah, pdhl udh bener tuh Ignasius Jonan, mantan dirut KA jg, blunder bgt ini mah.” ungkap akun @edorduansyah48.




    Selama menjabat, mantan Direktur Kereta Api Indonesia beberapa kali memunculkan kontroversi. Salah satunya adalah soal kehadiran ojek online dan aplikasi seperti Uber dan GrabCar.

    Malah, Kementerian yang dipimpinnya sampai melarang kehadiran ojek online, walaupun hanya beberapa jam kemudian aturan tersebut dicabut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reaksi Netizen Setelah Jokowi Copot Ignasius Jonan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top